Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Senin, 06 Juni 2011

MENGENALI GANGGUAN JIN TANPA INDERA KEENAM DAN TANPA ILMU KESAKTIAN

Sesungguhnya adanya gangguan jin dalam kehidupan kita adalah hal yang nyata dan tidak terbantahkan. Bahkan sangat banyak bentuk-bentuk gangguan jin telah terjadi dalam keseharian kita namun tidak kita sadari. Perlahan tapi pasti gangguan jin itu semakin hari semakin nyata dan menjadi-jadi.
Namun sayang masalah ini sering kali hanya dikuasai oleh sebagian orang yang mengaku punya “kelebihan”, alias seolah hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memahami dan mengenalinya. Padahal tidak demikian. Gangguan jin adalah fenomena yang dapat dipahami secara logis. Dapat dipelajari oleh siapaun tanpa perlu memiliki kekhususan tertentu.Jenis gangguan dan tanda-tandanya pun dapat dikenali sebagaimana penyakit medis pada umumnya.
Untuk itulah, setelah sekian lama berinteraksi dengan ruqyah saya menemukan fakta ini, yakni :
  1. Adanya gangguan jin dalam kehidupan kita adalah nyata dan benar adanya. Dan bahkan bentuk gangguan jin itu sangat beragam baik secara gangguan fisik maupun mental.
  2. Tidak dibutuhkan kemampuan khusus untuk dapat mengenali gangguan jin dalam diri kita, keluarga dan orang-orang disekitar kita. Ilmu kesaktian atau indera keenam atau sejenisnya tidak kita butuhkan untuk mengetahui semua ulah bangsa jin itu.
Alhamdulillah hingga saat ini saya masih menggunakan cara-cara ini.
Kita benar-benar tidak perlu datang kepada orang ‘pintar’ alias dukun hanya untuk mengetahui apakah diri kita, anak, keluarga dan bahkan usaha kita sedang mengalami gangguan jin atau tidak.
Dalam panduan ini, saya sebutkan beberapa cara untuk mengenali gangguan jin pada seseorang dari misalnya melalui mimpi, kondisi fisik, perasaa/mental, rumah,latar belakang keluarga bahkan dari WAJAH orang tersebut.
Benar, kita dapat mengenali gangguan jin pada orang tersebut dari wajahnya, tanpa kita melihat jin itu sendiri. bagaimana bisa? Sebenarnya gangguan jin sama dengan gangguan medis. sakit medis yg kita alami sering kali dapat kita kenali tandanya dari kondsi fisik kita, warna kulit, lidah, kuku jari dan raut muka kita dan iris mata kita. Jika anda pernah membaca diagnosa penyakit dalam akupuntur, anda pasti paham hal ini. Demikianlah, halnya dengan gangguan jin.jika jin telah ada dalam diri kita maka akan nampak tandanya di wajah kita. Dengan banyak mengamati, kita akan mudah mengenalinya.
Lebih detil mengenai hal ini serta MP3 ruqyah silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar