Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Jumat, 03 Juni 2011

Wallpaper Bergerak Windows XP


Video animasi dan wallpaper akan membawa kehidupan baru dan pergerakan yang dinamis ke desktop Anda. Berdasarlkan Windows DreamScene, XPScene memungkinkan loop video dan animasi yang dioptimalkan lainnya (disebut Dreams) untuk digunakan sebagai wallpaper desktop. Dreams adalah video atau animasi yang halus, lembut, dan berulang yang membuat desktop Anda tampak bergerak.

XPScene menghasilkan file-html, khusus disesuaikan untuk PC Anda, dengan kontrol windows media player tertanam untuk memainkan video DreamScene Anda (sehingga tidak ada perangkat lunak tambahan dibutuhkan). Anda dapat memilih file-html seperti wallpaper lain (seperti .jpg atau .bmp).
Penggunaan:
Jalankan XPScene,
  1. Pilih video input (*.wmv, *.mpg atau *.avi) dan pilih Resize Mode: Gunakan “stretch” untuk menghindari bar hitam, atau “keep aspect ratio” untuk kualitas terbaik (default, dianjurkan).
  2. Pilih folder output (untuk menyimpan video dan html-file),
  3. Klik tombol “Create”.
Sekarang Anda dapat memilih DreamScene html-file Anda dengan mengklik, Display Properties > Desktop > Background > Browse.
Persyaratan Sistem:
XPScene membutuhkan Microsoft NET 2.0. Framework untuk menjalankan dengan benar. XPScene hanya dibutuhkan untuk menciptakan DreamScene-file html, tidak diperlukan untuk menjalankan file DreamScene yang dibuat sebagai latar belakang video.
Untuk menjalankan video DreamScene dengan lancar pada Windows XP, 3.0 GHz single core CPU (atau lebih baik) dan Ram 1024 MB (atau lebih) disarankan.
Selain itu, kartu grafis dengan akselerasi hardware video DirectX dapat secara dramatis mengurangi penggunaan CPU (semua NVIDIA yang lebih baru dan kartu ATI).
Klik untuk mendownload XPScene


 Anda boleh mempublikasikan kembali tulisan di ata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar