Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Minggu, 14 Agustus 2011

Aplikasi Analisa Nama Di Facebook

Malam malam gini dari pada bengong mending dugem di facebook,sapa tau ada sesuatu yang yang baru.Setelah sekitar 1 jam aku di facebook aku ahirnya aku dapat aplikasi yang menurut ku aplikasi ini baru,kalau yang master facebook mungkin aplikasi ini sudah basi,tapi bagi nubi seperti aku ini aplikasi ini masih baru.Sekilas tentang aplikasi ini,aplikasi yang baru aku ketahui ini namanya "Name Analyzer" yang kira kira artinya aplikasi yang berguna buat menganalisa nama kita,Dan mengungkap rahasia nama kita.Penasaran....? :D
Berikut ini langkah langkahnya 1.Ketik "Name Analyzer" di search fb
2.Klik aplikasi Name Analyzer 3.Klik Go To Application 4.Log in ke aplikasi tersebut dengan cara klik Allow 5.Klik Post To Yuor Wall kemudian skip 6.Setelah itu Add To Profile 7.Muncul Box seperti di bawah ini,kamu tinggal klik Add 8.Klik Keep 9.Jadi dech TAMBAHAN: Aplikasi ini juga bisa di share di wall,adapun caranya sebagai berikut: 1.Klik Name Analyzer di tab wall kamu 2.Tulis kata yang kamu inginkan,contoh di sini aku menuliskan kata "YOYOK" 3.Hasilnya :) 4.Siap siap mendapat komentar dari temen kamu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar