Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Selasa, 09 Agustus 2011

Mengubah Tampilan desktop dalam bentuk 3D

spherexp

Desktop merupakan tampilan awal yang ditemui oleh user disaat mengoperasikan sistem operasi. Adapun penampilan desktop biasanya disertai dengan objek-objek tertentu, termasuk didalamnya shortcut icon yang mengarah pada aplikasi tertentu sehingga memudahkan dan mempercepat akses bagi user.
Secara tidak langsung user akan terus menemui, dan bekerja dengan mudah melalui desktop tersebut. Tentunya pada beberapa user akan merasakan kejenuhan atau kebosanan melihat tampilan desktop yang selalu sama. Tak sedikit user yang melakukan perubahan, minimal pada background desktopnya. Terdapat beberapa aplikasi pendukung yang dapat melakukan perubahan desktop, salah satunya adalah SphereXP.
Aplikasi ini didesain untuk menggantikan tampilan desktop yang lama, serta mengorganisasikan objek pada desktop. Anda akan mendapatkan tampilan desktop 3D yang menampilkan keindahan navigasi, dan manipulasi objek. Perlu adanya dukungan hardware ataupun software aplikasi ini. Pastikan terlebih dahulu sistem anda memiliki .Net Framework versi 2, serta kartu grafis yang mendukung 3D, dengan memory minimal 64 Mb, RAM 256 Mb, serta processor speed 1 Ghz.
Nama aplikasi : SphereXP
Ukuran file : 7,1 Mb
Harga : Gratis
Link Download : >> SphereXP<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar