Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Senin, 12 Desember 2011

Aplikasi Anti Netcut Untuk Menangkal Pemutus Jaringan Netcut

Masih ingat dengan aplikasi netcut yang fungsinya untuk memutus koneksi jaringan internet orang lain melalui jaringan yang terhubung dengan satu koneksi jaringan server dengan yang kita gunakan baik itu jaringan WIFI atau pun LAN? jika belum perna dengar aplikasi tersebut bisa membaca tutorial sebelumnya Aplikasi Netcut Untuk Memutus Koneksi Jaringan internet orang lain.

Yah mungkin bagi sobat yang agak jahil sering melakukan hal tersebut kepada orang lain, namun pernah tidak terpikir bagaimana kalau hal tersebut terjadi pada kita sendiri, bayangkan lagi asik-asik internetan eh tiba-tiba ada orang yang jahil yang memutuskan jaringan internet kita, yah pasti sebal banget dong.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, kita bisa menggunakan aplikasi anti netcut yang bisa menangkal ketika ada orang lain yang ingin memutuskan jaringan internet kita dengan menggunakan aplikasi netcut. Yah dari pada panjang lebar lagi ceritanya baiknya langsung di unduh saja aplikasi anti netcut tersebut pada link yang telah saya sediakan di bawah

Download aplikasi anti netcut

Oh ya jangan lupa ucapan terima kasihnya yah! heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar