Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Sabtu, 10 Desember 2011

Fenomena Adsense di Indonesia

Apa itu adsense ? untuk orang-orang yang memang dekat dengan $ di internet dan juga tentunya seorang webmaster pasti tau tentang apa itu adsense, yaitu program periklanan yang di tawarkan bagi pemilik-pemilik website. Melalui program ini webmaster mempunyain kesempatan menghasilkan puluhan, ratusan bahkan ribuan dolar  perbulan. Wow sapa yang tidak tertarik hal ini ? termasuk saya, sudah mengikuti program adsense ini sekitar 1 tahun lalu dan hasilnya tidak terlalu mengecewakan, yah kata orang cukup lah buat ngepulin asal dapur
Sejak 4-5 bulan belakangan ini saya mencermati  adsense sudah mulai dikenal oleh netter dari Indonesia, dan bisa dikatakan adsense sudah mulai booming . Contoh saja dari statistik forum adsense indonesia (adsense-id.com), saat ini member dari forum komunitas adsense terbesar di Indonesia ini hampir mencapai 4000 member dan selalu bertambah setiap harinya. Tentunya masih banyak sekali yang mengikuti program ini tapi tidak terdaftar dalam forum ini.
jika di cermati juga sekarang banyak sekali website-website yang menawarkan informasi informasi tentang adsense, bahkan menawarkan kursus-kursus adsense tentunya dengan harga-harga tertentu, disini saya tidak akan menyebutkan websitenya tapi anda bisa cari sendiri dan pasti mudah menemukanya. Satu pertanyaan ? jika mereka mengaku berpenghasilan sampai ribuan dolar perbulan dengan bukti-bukti cek nya, mengapa mereka masih “jualan recehan” begini ? , itu yang harusnya dicermati. Kalaui saya (misalkan) sudah berpenghasilan ribuan dolar perbulan, katakan lah 5000 dolar perbulan pasti tidak akan terbesit dipikiran saya membuat ebook lalu menjual tulisan saya tentang “how to earn money with adsense” , paling-paling saya akan memberikan secara gratis. Saran saya Cukup belajar sendiri saja, bergabung dengan milis atau forum-forum adsense yang ada, jangan malu bertanya dan terus mencoba . buktinya saya, dulu saya ini cuma seorang bodoh yang gak tahu apa2 , sekarang ? yah masih belum pinter-pinter amat, naik sedikit levelnya Jadi yang paling penting dalam bisnis ini, tidak ada yang instant. Buang jauh-jauh pikiran anda akan cepat kaya. Bisnis isi memerlukan ketekutan, keuletan dan Kejujuran .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar