Foto Wanita Muslimah. Wanita adalah sebuah makhluk Alloh yang indah diciptaka sebagai pasangan lakai laki wanita diibaratkan sebagai perhiasan dunia, perhiasan adalah sesuatu yang indah oleh karenanya wanita seharusnya diperlakukan layaknya perhiasan yang berharga, foto wanita muslimah adalah cermin wanita muslim yang selalu menjalani kehidupan sehari hari menurut agama islam yang baik untuk dilakukan dan tidak merugikan orang lain. Sebagai wanita muslimah harus tau juga dunk cara memakai jilbab.
Wanita muslimah pasti selalu santun dalam berkata selalu bijak dalam bersikap sehingga jika melihat wanita muslimah maka laki laki akan segan dan ga akan kepikiran untuk syahwat akan tetapi lebih ke arah kasih sayang dan saling meghargai menghormati antar sesama manusia. Ada sesuatu yang sejuk ketika melihat seorang wanita muslimah yang mau mengembangkan kemampuan dirinya bukan hanya terpaku pada kebiasaan lama sebagai wanita rumahan tetapi mempunyai kemampuan lebih sebagai khalifah di dunia ini entah sebagai karyawan atau wanita karier sebagai pengusaha dan apapun itu akan menambah nilai plus seorang wanita muslimah.
Akan tetapi sebagai wanita ga lepas dari yang namanya kecantikan menurutku menjaga kecantikan itu harus karena itu adlah titipan dari Aloh yang mesti dirawat sampai tua kan, jadi perlu juga melihat tips kecantikan wajah alami siapa tau ntar menjadi tambah cantik lagi kan.