Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Selasa, 09 Agustus 2011

Belajar Matematika dengan Software Microsoft Mathematics 4.0

Bagaimana Supaya belajar Matematika di sekolah lebih Asyik dan menyenangkan? Seperti artikel saya sebelumnya yaitu :
Nah disini saya akan berbagi informasi lagi mengenai belajar matematika supaya lebih asyik dan menyenangkan. Sebagian siswa siswi atau mahasiswa khususnya dalam bidang matematika pasti mengalami kesulitan dalam memahami materi yang berhubungan dengan konsep konsep aljabar, trigonometri fisika, kima dan kalkulus.
Tapi kini ada cara baru dimana anda sebagai siswa ataupun mahasiswa dan guru sekalipun tidak akan merasa kesusahan lagi dalam memahami konsep belajar ( aljabar, trigonometri dan kalkulus). karena Micorsoft yang merupakan perusahaan raksasa dalam hal pengembangan software telah menciptakan suatu alat nama nya Software Microsoft Mathematics 4.0.
Software Microsoft matemathics 4.0 merupakan suatu software yang dapat membantu siswa dalam mempelajari konsep aljabar trigonometri kalkulus.  Seperti disebutkan bahwa dengan software Microsoft Mathematics 4.0 siswa dapat belajar untuk menyelesaikan persamaan persamaan maupun langkah dan lebih memahami konsep konsep fundamental dalam materi aljabar, trigonometri, fisika, kima dan kalkulus.
Pasti anda penasarankan ingin segera mencoba software ini.?
Ok sebelum anda meng-instal software Microsoft Mathematics 4.0 di dalam komputer ataupun laptop anda sebaiknya cek dulu dukungan sistem operasi di komputer anda.
Software ini bisa di instal di dalam komputer anda jika :
Sistem Operasi anda adalah :
  • Windows Server 2003 Service Pack 2; Windows Server 2008 R2; Server Windows 2008 Service Pack 2; Windows Vista Service Pack 2; Windows XP Service Pack 3 atau yang lebih baru lagi yaitu Windows 7. ( jika anda ingin mencoba Sistem Operasi windows 7 bisa download disini ! )
  • NET Framework. Microsoft. NET Framework 3.5 SP1 Baca disini
  • Komputer processor 500 MHz atau yang setara (minimum); 1 GHz prosesor Pentium atau yang setara (disarankan)
  • Memory atau RAM Minimum 256 MB.
  • Tampilan resolusi 800 x 600, 256 warna (minimal); 1024 x 768, 32-bit (disarankan)
Tapi jangan resah dulu dengan syarat di atas,  jika saat ini komputer anda misalnya menggunakan sistem operasi windows xp Service Pack 2, saya rasa sudah bisa meng-instal program ini. hanya saja mungkin .Net Fremework-nya yang harus di update. ( baca tips update Net Framework Windows. klik disini!)
Sekian informasi  Asyiknya Belajar Matematika dengan Software Microsoft Mathematics 4.0 dari saya. Untuk mendownload nya klik dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar