Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Minggu, 06 November 2011

Hendriansyah HRVRT BGM HBM Binuang Pimpin Klasemen 125cc Indoprix

Pebalap Hendriansyah memimpin klasemen IP 125cc setelah memenangi podium seri IV Indoprix 2011 di Park Sirkuit Kenjeran, Surabaya, Minggu.

"Hasil ini membuat saya unggul 29 poin di puncak klasemen sementara 125 cc," Hendriansyah setelah balapan usai.

Seri terakhir di Binuang, Kalsel dan Hendriansyah yang mengenal benar sirkuit ini akan bermarkas di sana.

"Minggu (6/11) saya langsung berangkat ke sana, karena saya ditargetkan juara umum tahun ini," ujar Hendriansyah. Seri V di Sirkuit Binuang digulirkan pada 20 November mendatang.

Hendriansyah sempat tercecer di race I. Keberhasilan Handriansyah bersama tim HRVRT BGM-HBM KYT Racing Team, tidak luput dari kesialan Hokky Krisdianto. Sempat memimpin di race I, Hokky pada race II harus keluar dari balap setelah terjatuh pada lap pembuka.

Menyisakan satu seri di markas Tim HRVRT BGM-HBM KYT Racing Team, Sirkuit Binuang, Kalimantan Selatan, Hendriansyah optimis mampu mengakhiri Indoprix 2011 sebagai juara umum.

Di kelas IP 125 cc seri IV, tampil di podium kedua adalah Anggi Permana di susul Sigid PD dari tim TDR FDR FED Oil NHK Yonk Jaya.

Hasil seri IV ini menempatkan Hokky di posisi kedua disusul Rafid Topan di klasemen umum.

Sementara itu di kelas IP 110cc tampil sebagai juara adalah Denny Triyoga dari tim Yamalube FDR KYT. Hokky Krisdianto dari Yamalube FDR KYT Trijaya di podium kedua. Formasi finis kedua pembalap terlihat di dua race seri IV.

Sedang posisi podium ketiga ditempati Anggi Permana, pembalap tim Yamalube FDR KYT Tri Jaya yang berhasil finis ketiga di race II, setelah sebelumnya pada race I berakhir di tempat kelima.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar