Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Minggu, 06 November 2011

Pembalap HRVRT BGM HBM Binuang Juara Umum MP1


Pembalap Binuang Juara Umum MP1
Pembalap asal Binuang Muhammad Ricky Ananda Nafarin meraih juara umum kelas MP1 (kelas bebek 4 Tak 125 Tune Up Speeded) pada kejuaraan balap motor Piala Gubernur Kalimantan Selatan


Pembalap asal Binuang Muhammad Ricky Ananda Nafarin berhasil meraih juara umum kelas MP1 (kelas bebek 4 Tak 125 Tune Up Speeded) pada kejuaraan balap motor Piala Gubernur Kalimantan Selatan 2011 Minggu (16/10) kemarin.



Pembalap yang tergabung dalam tim HRVRT BGM HBM tersebut sukses menutup seri terakhir yang berlangsung di Sirkuit Balipat Binuang dengan kemenangan.

Rasa syukur diungkapkan Ricky, panggilan akrabnya, karena hingga memasuki seri terakhir balapan posisinya masih belum begitu aman dan masih sangat mungkin dikejar oleh pembalap lain.

"Saya bersyukur balapan hari ini berjalan lancar dan apa yang saya harapkan dapat tercapai" ucapnya.

Sebagai tuan rumah Ricky juga sangat diharapkan masyarakat Binuang yang turut menyaksikan balapan pasalnya kelas MP1 merupakan kelas yang bergengsi.

Harapan tersebut ternyata tidak sia-sia karena Ricky telah berhasil memenangi lomba seri terakhir ini di kandang sendiri dengan meraih kemenangan sekaligus meraih sebagai juara umum di kelas MP1.

Ricky keluar sebagai juara umum dengan raihan total 140 poin dari tiga seri yang dilaluinya pada seri sebelumnya yang berlangsung di Sirkuit Chandra kirana dan Marido Tanjung. 

Pada seri terkahir kemarin Ricky berhasil meraih poin sempurna dengan dua kali kemenangan mengalahkan pembalap lainnya yakni Sandy Ramadani dari tim HRVRT BGM HBM dan H Dhani dari tim H Bahrudin Putra Racing Team.

Dengan kemenangan yang diraihnya Ricky berharap hasil ini bisa memotivasi dirinya untuk terus berprestasi pada kejuaraan berikutnya. 






 Sumber : http://kalsel.antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar