Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Selasa, 31 Mei 2011

Cara Mudah Curi Data Flashdisk Teman

Semangat Pagi Brooo...anda ingin tau file flashdisk teman anda??penasaran akan isinya?? jangan-jangan teman anda menyimpan foto seksinya lagi mandi, ..hehee..anda ingin memintanya, mending jangan deh…dari pada anda di marahin atau di maki-maki olehnya. atau mungkin biasanya anda meng-copy secara diam-diam pas dia lagi tidak ada, cara ini cukup beresiko karena apabila anda ketahuan meng-copy atau mencuri isi flashdisk teman anda bisa-bisa anda di gebukin pake golok..wkwkwk…dari pada begini dan anda akan malu sendiri, mending aku kasih tips nya.
untuk memuaskan rasa keingin tahuan anda, saya kasih solusinya yaitu anda cukup meng-download Thumsuck.
Thumbsuck.exe.adalah semacam malware yang dirancang untuk mencuri data dari removable media. kalau kasarnya bisa di bilang perampok data..hahaaa..aplikasi ini sangat simple dgn ukuran yang kecil tapi fungsinya HEBAT aplikasi ini bisa Meng-Copy data dari flashdisk ke komputer kita secara sembunyi-sembunyi.
program ini sebenarnya sudah basi buatku, 2 tahun yang lalu aku menemukan program ini dan aku sering menggunakan malware ini untuk menyedot isi flashdisk teman-temanku…Maaf ya teman…hahaa, bahkan aku juga sering menyedot data flasdisk dosen yang isinya penuh dengan materi-materi kuliah bahkan soal ujian..hehee..dengan adanya thumbsuck ini aku jadi tau isi flashdisk temanku ini. karena kebanyakan temanku adalah wanita, aku sering menemukan foto-foto narsis mereka di flashdisknya bahkan aku juga sering menemukan foto wanita yang seharusnya memakai jilbab, ketika aku lihat isi flashdisknya teryata ada fotonya yang tidak pake kerudung…hihiii..Astagfirrulah…padahal kebanyakan file yang di simpan di flashdisk tuh, mulai dari file yang tidak penting sampai ke file yang super penting, apalagi kalau ber title rahasia bisa-bisa kita nambah dosa…udah banyak dosa di tambah lagi kalau kerjaan kita kayak gini, makin gede aja nih dosa…wkwkkwk
langsung saya kasih trik nya, ga perlu dengan baca-bacaan yang aneh atau puasa terlebih dahulu untuk tau ilmu ini..hehee..sebelumnya anda download dulu aplikasinya disini downloadThumbsuck
setelah anda mendownload aplikasi ini, anda simpan aplikasi ini di data D atau E komputer anda, kemudian sebelum teman anda mencolokkan flasdisk ke komputer anda anda klik 2x aplikasi tersebut maka ketika flasdisk teman anda mencolok ke komputer anda semua file yang ada di dalam flashdisk temanmu secara otomatis disedot dan dilakukan dibelakang windows, data flasdisk teman anda bisa anda lihat dimana anda menyimpan aplikasi tersebut. kalau sudah begitu, tinggal nikmati aja isi dari flasdisk teman kita itu apa??hahaaa
ThumbSuck sendiri termasuk salah satu tools yang sangat berbahaya.Karena informasi pribadi seseorang yang tersimpan disebuah flashdisk dapat disedot/dicuri tanpa diketahui sang pemilik flashdisk.Semoga ThumbSuck yang anda download ini tidak digunakan untuk hal buruk seperti itu.Gunakan ThumbSuck sebagai resiko Anda sendiri..
INGAT KEJAHATAN ITU TERJADI BUKAN HANYA KARENA DARI NIAT PELAKUNYA, TAPI KARENA ADA KESEMPATAN.
Di Modifikasi By Mr. Jack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar