Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Senin, 29 Agustus 2011

Ucapan SMS Lucu Idul Fitri Lebaran

Koleksi Sms lucu untuk idul fitri atau lebaran, yahh enakkan kirin sms humor idul fitri ini sebagai ucapan untuk teman-teman dan keluarga, semoga sedikit koleksi sms lucu idul fitri / sms humor lebaran bisa membuat erat silaturahmi dengan teman-teman anda:.
Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.
"HrI kmÑängan tläh tb. DgÑ pñüh ktulusäñ membk pñtü hati utk sliñg mèmfkan" * SLMT HäRi RäYä IdUl FiTrI mOhOñ MaAf LaHiR & bAtHiN*
Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai "MaaF, SYan9!?"
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi 'ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!
No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything ...Sins... Laugh.. Tears.. Happy 'iedul Fitrie 1429 H...Maaf lahir batin y..Btnnn
Selepas Ramadhan,
semoga mutiara kesabaran,
keimanan, dan mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri,
seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar.
Mohon maaf lahir batin.
SePuTiH CoCaInE
SeBeNiNg VoDkA
SeHaRum GaNjA
MhOn DiMaAfKaN SgAlA KsAlAhAn
MeSkI HnYa SeKeCil EcStAsY
"Met Idul Fitri 1429 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn
MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGa
SoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku
ada badai menghadang...
gempa mengguncang...
halilintar menyambar...
tsunami menyerang...
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang...minal Minal Aidin wal Faidzin
Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara,
dan langkah menoreh luka,
semoga masih ada maaf tersisa.
Minal Aidin wal Faidzin
Sebening fiber optic,
setinggi tower BTS,
secepat broadband access.
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.
Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.
Ya Allah, maafkanlah temanku ni, karana aku telah memaafkannya minal Minal Aidin wal Faidzin
Kt2q tlh bny menyaktimu,prbutanq tlh bny melukaimu.di hr nan fitri ni ijnkanq ucpkan"TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM",minal aidzin wal faidzin,mhn maaf lahr&btin
$ènäñdùng Aluñån Tåkbir Menyerukän Kemenängän Hätì .Buät U, Äa ucäpiñ Met IDUL FITRI 1428 H Minäl Aidzin Wäl Fåidzìn Mohøn Määf Làhir & Båtìn Yä..
kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt LAtivi gw PAS DIHATI
so....gw pengen minta maaf sama loe
Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir&batin ya
Selamat anda berhasil mendapatkan hadiah yaitu di maafkan pengirim sms ini MinalAidzinWalFaidzin.
ucapan sms lucu lebaransms idul fitri ucapan sms lucu lebaransms lebaran lucu
Mohon Maaf jika Koleksi Sms Lucu lebaran ini sudah anda miliki tapi kenapa anda tidak membuat kata-kata ucapan idul fitri anda sendiri dan koleksi sms humor ucapan idul fitri diatas di jadikan referensi untuk kata-kata ucapan anda, selamat lebaran SMS LEBARAN LUCU apa anda punya sms lucu lebaran buat saya?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar