Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Senin, 18 Juli 2011

Renungan

Saya pernah mendengar cerita ilmu hitam ini dari salah seorang teman. Suatu hari teman saya pernah cerita pengalaman aneh di warung mertuannya. Masakan yang baru dimasak dua jam yang lalu tiba-tiba basi. Bukan hanya sekali kejadian itu dialami mertua teman saya, tetapi berulang kali hal itu terjadi. Merasa ada yang tidak beres akhirnya mertua teman saya pergi ke kyai untuk berkonsultasi. Akhirnya ditemukan jawaban bahwa ada seseorang yang tidak suka dengan warungnya yang ramai, dan orang tersebut menggunakan sarana jin jahat untuk mengganggu warung mertua teman saya. Kita biasa menyebutnya dengan menggunakan sarana ilmu hitam atau ilmu jahat. Akhirnya setelah melakukan amalan-amalan khusus untuk menolak gangguan jin jahat, pengaruh ilmu hitam itu bisa hilang sampai sekarang.
Pengaruh ilmu hitam tidak menjadi perhatian anda jika anda sendiri belum pernah mengalaminya. Bagi saya, saya sendiri pernah mengalami hal tersebut. Kejadian yang tidak bisa saya lupakan adalah melihat dengan mata kepala sendiri puluhan duri yang keluar dari punggung ayah saya beberapa tahun yang lalu. Rupanya ada yang sengaja mengirimkan ilmu hitam pada ayah saya sehingga dia sering menderita sakit yang tidak jelas penyebabnya. Akhirnya setelah berkonsultasi dengan seorang kyai dan melakukan amalan-amalan untuk mengeluarkan pengaruh ilmu hitam, ayah saya bisa terbebas dari pengaruh ilmu hitam itu.
Pengaruh ilmu hitam untuk mengalahkan saingan merupakan hal biasa dilakukan oleh orang-orang yang tidak beriman. Iblis sangat mudah menggoda orang-orang seperti ini agar mau menggunakan cara-cara jahat tersebut. Kita harus selalu waspada menghadapi orang-orang yang menggunakan ilmu hitam seperti ini. Caranya? Selalu dekatlah dengan Allah. Hanya itu cara satu-satunya untuk aman.
Sukses untuk anda…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar