Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Kamis, 29 Desember 2011

Kata cinta Lucu 29 Desember 2011

kata kata cinta lucu
kata kata cinta lucu sering saya posting di blog ini soalnya untuk memenuhi keinginan para pencari kata kata cinta tapi sekaligus juga memenuhi pengunjung yang suka kata kata lucu . Sebenernya kalo boleh di kategorikan posting kali ini bukan masuk ke kata kata romantis melainkan masuk ke kata kata gombal . Ini terinspirasi dari banyaknya acara di televisi menampilkan acara raja gombal. hehe. Silahkan dibaca baca gan semoga tuan tuan dan nona nona suka. Jangan lupa kalo suka di share di facebook, twitter atau google plus yah. saya akan sangat berterima kasih.

Kumpulan kata kata cinta lucu

=================================

Neng maen rampok rampokan yuk, aku curi hatimu, trus kamu curi hatiku

Aku kayaknya bakal gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang aku tulis cuman nama kamu doang..

Kopi apa yang paling manis? Kopikir-pikir, jawabannya kamu

Mungkin Tuhan sudah hafal doa aku. soalnya itu itu terus. Isi nya selalu tentang kamu

Aku tau bedanya kamu sama rumus? Kalau rumus susah diingat, sedangkan kamu susah dilupain.

Aku sering banget liat kamu deh... hem dimana yah.. Oh iya, di mimpiku.

Kamu jago pahat, ya? Soalnya Aku selalu mematung kalo ada kamu dideket Aku.

Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.

berakit-rakit kehulu, berenang renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

Aku baru dapet kabar buruk kalau aku ga lulus ujian sayang, gara gara di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu (kata kata cinta lucu)

Tinta apa yang nggak bakal bisa ilang? Tinta-ku padamu.

Apa yang luarnya jelek trus bobrok tapi dalemnya mulus dan indah? Kamu naik bajaj

Bangau apa yang bikin gemes ?? BANGAUnin kamu bobo

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.

Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu,cuma milik aku

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Kalu di dunia ini ada Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita yang paling terang

Kata dokter, berat otak ku nambah. gimana nggak nambah, kamu nangkring terus disitu

Kalo kamu lagi di amerika serikat, Patung Liberty ngga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

PANCASILA itu dasar negara kita,  kalo kamu itu PANCA-RAN HATI AKU! (kata kata cinta lucu)

Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Abisnya ngga pernah cukup sih waktunya.

Kalo kamu jadi nasi, aku mau jadi rice cooker nya ah, biar bisa selalu menghangantkan kamu.

Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.

Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang "kata kata cinta lucu"

DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.

Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih

maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.. apa? masa depan saya.

Minyak apa yang paling aku suka? Minyaksikan kamu tersenyum.

Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin.

Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU

anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?

Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!

Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?

waktu foto kamu aku pajang di kamar, poster jenifer lopez jadi mirip mpok ati

Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!

Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu

===============================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar