Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Jumat, 02 September 2011

Browsing Internet semakin cepat menggunakan DNS Speeder

DNS Speeder adalah software yang dapat mempercepat waktu browsing anda dengan cara menghilangkan atau mempersingkat delay antara DNS server sengan komputer client.

DNS Speeder V2.81
Cara kerjanya tak jauh beda dengan squid namun berbeda dengan squid yang menyimpan cache dari suatu website secara full. DNS speeder mempersingkat atau menghilangkan jeda antara komputer client dengan website yang di tuju dengan menggunakan DNS tercepat yang sudah kita setting sebelumnya sehingga dipastikan ketika anda berselancar di dunia maya browsing anda akan lebih lancar dan cepat.

Penggunaan DNS Speeder ini sendiri sangatlah mudah, karena kita tidak perlu melakukan apapun, cukup dengan menjalankan software DnsSpeeder saja. Cara kerja dari DnsSpeeder ini sendiri adalah sebagai
DNS Proxy yang akan membaca ip address dari domain yang sedang kita buka pada browser dan menyesuaikan dengan yang ada dalam cache komputer kita. Jika dalam cache komputer tidak ada, maka ip address dari domain tersebut akan dikirimkan ke beberapa server DNS yang ada, kemudian hasilnya dikirimkan kembali ke komputer kita (client). Dengan demikian saat kita membuka sebuah halaman website prosesnya menjadi lebih cepat. Untuk menjalankan DnsSpeeder langsung saat masuk Windows, kita cukup memastikan mencentang tanda Start at login, dan untuk menyembunyikan panel DnsSpeeder kita cukup mencentang tanda Hide this dialog when starts.
DNS Speeder V2.81

DNS Speeder V2.81

DNS Speeder V2.81


DNS yang bisa sobat tambahkan pada DNS Speeder yang bisa saya rekomendasikan adalah DNS google 8.8.8.8 atau 8.8.4.4


DOWNLOAD DNS Speeder V2.81
: DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar