Silahkan Baca Artikel Dibawah Ini

Jumat, 02 September 2011

Mesin pencari segala macam cracks, serials, kunci, keygen

Craagle adalah software pencari crack, patch, keygen, dan serial. Hanya dengan mengetikkan nama software dan versinya, maka akan muncul crack/serial untuk software tersebut Sebenarnya craagle dibuat oleh Dr. Emuler dalam versi aslinya yang menggunakan bahasa Spanyol. Namun karena bahasa spanyol yang membingungkan, banyak orang kurang paham, sehingga dibuatlah versi English-nya.
Saya berasumsi bahwa sebagian besar dari Kita menggunakan perangkat lunak bajakan. Tidak semua orang mampu membeli program seperti Photoshop, yang Harganya $ 699. Dalam hal ini Anda dapat menggunakan alternatif, perangkat lunak bebas atau Anda dapat men-download versi bajakan, Crack program. Ada sejumlah besar situs di luar sana, di mana Anda dapat menemukan Nomor Seri | Serial Number | SN dan Crack untuk program apapun, tetapi kebanyakan tidak aman untuk digunakan. Sebenarnya kebanyakan mereka adalah spam situs-situs yang "membombardir" menyita Anda dengan iklan popup , atau komputer Anda menjadi Komputer spam atau bahayanya setelah mendownload Komputer anda Jadi ( ZOmbie ) tentara botnet, disini Saya tidak membahas apa itu Zombie Maya. Dalam posting ini saya akan menunjukkan cara yang paling efisien men-download Crack dan nomor seri tanpa risiko untuk pc Anda dengan mengunakan Aplikasi Craagle.

Craagle adalah mesin pencari gratis yang memungkinkan pengguna untuk mencari segala macam cracks, serials, kunci, keygen Tanpa pop-up, spyware, ad-ware dan mal-ware.

Ini bekerja dengan cara melakukan proses pencarian crack, serial atau cover album langsung dari program Craagle tanpa perlu mengunjungi situs web. Craagle telah menambahkan keuntungan dan dapat mencari gambar sampul atau grafis untuk CD, DVD, audio, game dan lain-lain.

Penasaran? Download disini atau disini

Mesin pencari segala macam cracks, serials, kunci, keygen


Catatan :

  • Setelah didownload, Ekstrak kedalam komputer anda dan langsung jalankan program ini (tidak perlu proses instalasi) dengan mengklik file “Craagle.exe
  • Pastikan koneksi internet anda sudah aktif

Caranya:

  1. Tandai Cracks atau Serials atau Covers yang akan anda cari.
  2. Isikan nama software dan versi yang akan anda cari lalu klik search di samping kanannya.
  3. Untuk serial number tinggal anda klik saja salah satu hasil pencariannya.
  4. Akan terlihat isi serial numbernya pada kotak dibawahnya.
  5. Untuk crack dan covers, pilih hasil pencarian yang ada, klik kanan dan pilih download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar